Sinopsis :
Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Cha Jae Wan yang diadopsi sejak kecil.  Dibesarkan dengan penuh tekanan dan kekerasan, Cha Jae Wan tumbuh menjadi lelaki yang berhati dingin dan ambisius.  Dia dipengaruhi oleh orang yang mengadopsinya untuk mengambil alih kekuasaan dari sebuah hotel ternama di Korea. Cha Jae Wan sangat berambisi menguasai hotel tersebut karena menurut cerita orang yang mengadopsinya, pemilik hotel tersebut adalah ayah yang menelantarkan dia dan ibunya sejak kecil.

Konflik mulai muncul saat pemilik hotel meninggal dunia. Kemudian datang seorang gadis yang merupakan anak perempuan dari pemilik hotel tersebut. Tidak butuh waktu lama, gadis cantik yang bernama Ah Mo Ne itu mulai jatuh cinta kepada Cha Jae wan yang rupawan. Ah Mo Ne jelas tidak tahu bahwa orang yang dicintainya adalah kakaknya (beda ibu). Cha Jae Wan pun menjadi bingung dan sangat tersiksa batinnya karena ternyata dia juga mulai luluh dan menaruh hati pada adiknya sendiri. Cinta yang tidak boleh dilanjutkan! Cinta yang penuh derita.  Belum lagi kasus perebutan kekuasaan antara  mereka, semakin membuat Cha Jae Wan merasa tertekan.

Alur cerita drama ini banyak sekali menceritakan tentang intrik dan politik dalam berebut kekuasaan. Masalah tekanan psikologis dari Cha Jae Wan juga menjadi sorotan utama dalam alur kisahnya. Banyak sekali kenyataan mengejutkan yang terungkap membuat Cha Jae Wan bertambah stress. Bahkan penonton pun juga akan dibuat terlonjak dengan kenyataan-kenyataan yang sebenarnya terjadi. Benar-benar ga bisa diprediksi.

Siapa yang akhirnya menjadi pemimpin hotel dan bagaimana kelanjutan kisah cinta terlarang dari kakak beradik ini?

Genre : Melodrama

Total episode :  32

Tahun : 2014

Main cast : Lee Dong-wook, Lee Da-hae, Im Seulong, Wang Ji-hye, Lee Deok-hwa and Kim Hae-sook


Review :
Sebenarnya telat banget aku baru nonton drama ini. Ini drama 2014 baru ditonton 2020! Itu pun gara-gara pengen lihat Lee Dong Wook lagi setelah nonton Goblin. Ternyata akting para artis dan aktornya disini super keren!

Lee Dong Wook yang berperan sebagai Cha Jae Wan disini sangat ekspresif! Mulai dari karakternya yang dingin, sangat irit senyum. Kemudian mulai bisa tertawa lepas saat jatuh cinta. Dia juga sangat piawai memperlihatkan emosi marahnya. Serem deh ngeliat dia marah! Pokoknya disini emosinya lengkap banget, dingin, jatuh cinta, tertawa, marah, menangis semua dibawakan dengan sangat apik.
Yang membuat aku terkesima juga adalah akting direktur Baek Mi Yeong yang diperankan oleh Kim Hae sook. Sosok seorang  perempuan yang tegas dan ditakuti bawahannya, berubah menjadi orang yang penuh dendam, licik dan penuh amarah tapi tiba-tiba bisa dia bisa berubah menjadi sosok seorang nenek yang sangat kekanak-kanakan.  Pokoknya ini aku suka! bagus banget pembawaan karakternya.

Untuk review alur ceritanya, banyak sekali plot twist yang penuh kejutan yang ga terbayangkan. Kalo boleh bilang sih, kayaknya ini drama termasuk phsycolocigal thriller karena banyak mempermainkan perasaan penonton dari segi psikologis. Banyak fakta yang mengagetkan. Aktor utama benar-benar dipermainkan oleh kebenaran fakta yang selama ini memenjarakan kebebasan hidupnya sebagai manusia.

Episodenya tergolong panjang, kasus-kasusnya pun muncul beruntun di hampir setiap episode karena ada dua tokoh jahat yang bergantian pegang peran. Tapi justru karena itulah, serial ini bikin aku betah melek sampe jam 2 pagi, hahahaha... Padahal aku tuh tipe yang jarang banget keterusan nonton hanya karena penasaran.

Cerita berakhir Happy end. Bagus banget untuk ditonton. recommended !
Score: 9.5 / 10

Berikut ini Trailer dan cuplikan dari drama korea Hotel King





Lihat review Drama Korea Lainnya

0 Komentar