Oh My Ghost Drakor

Cuplikan Kisah:

Hidup dalam ketakutan, Na bong Sun tumbuh menjadi gadis penyendiri dan pemalu. Hanya kata "maaf" yang kerap terlisankan dari bibir kecilnya. Perilaku ceroboh pun selalu membuat orang di sekitarnya pegal hati. Tak heran Ia sering membuat Sang bos  gusar. 

Bos itu adalah Kang Sun Woo, seorang chef profesional, pandai, terpelajar dan rupawan. Daya tariknya sangat kharismatik. Na Bong Sun telah lama memuja pria itu. Namun apa daya, jangankan membuat  atasannya tertarik, beradu pandang pun gadis tersebut tak berani.

------

Entah apa yang telah terjadi, Bong Sun tiba-tiba tersadar di atas ranjang rumah sakit. Sang bos berada di dekatnya dengan pandangan gamang penuh kehangatan. Kaget dengan kenyataan tersebut, gadis itu  lekas beranjak menjauh dipenuhi rasa gelisah dan bingung. Ia pun berbalik ke tempat kosnya. Namun, petak ruang itu sudah ditinggali oleh orang lain. 

Realita lain membuat Bong Sun terperanjat, ternyata selama ini dia telah tinggal satu atap  dengan Sun Woo. Tidak dalam satu kamar, mereka berada dalam bilik yang saling berhadapan. Gugup, gemetar dan bingung. Gadis itu hilang akal, apa yang telah dilakukannya selama ini?     

Sejatinya selama dua pekan ini, Bong Sun dirasuki hantu perawan centil. Arwah tersebut mengubahnya menjadi gadis ceria, periang dan penggoda. Sungguh bertolak belakang dengan kepribadiannya. Namun, roh itu mampu membuat hati Sun Woo meleleh, bahkan selalu merindu. 

Bong Sun dilanda kegalauan hebat. Arwah perawan membutuhkan cinta penuh agar kembali ke alam baka. Dia butuh jasmani gadis imut itu. Tentu saja, angan-angan Bong Sun sejak dulu adalah  menjadi tambatan hati Sun Woo. Hal yang tak mungkin diwujudkan itu kini hampir terkabul berkat bantuan Sang roh centil. Namun, haruskah Ia rela membagi raganya dengan hantu perawan itu?

Genre: Drama, comedy

Total Episode: 16

Tahun : 2015

Cast :
Park Bo Young (Na Bong Sun)
Cho Jung Seuk (Kang Seun Woo)
Kim Seul Gi (arwah hantu centil)

Review:

Melihat Park Bo Young itu memang imut, manis dan lucu. Di drama ini dia harus berakting menjadi dua pribadi yang bertolak belakang. Bong Sun yang pemalu dan Bong Sun yang engga tahu malu, hahahaha...Dan dia bener-bener sukses bikin aku terkesima. Aktingnya saat dirasuki hantu itu amat sangat menggemaskan. Beneran deh pengen nyubit pipinya, gemessss !!! Sedangkan waktu jadi si pemalu, gugupnya itu loh engga nahan. Apalagi waktu dia berhadapan sama bosnya, super kikuk guys! 

Drama ini dikemas dengan humor-humor segar, cukup bikin tertawa ngakak. Ceritanya unik, bukan hanya cerita klise gadis miskin yang jatuh cinta sama pangeran. 

Dibalik keinginan si hantu perawan mendapatkan cinta 100%, ada misteri kematian yang belum terungkap. Jadi drama ini komplit antara humor, cinta, (sedikit) horor dan sedikit thriller. Chemistry Bong Sun dan Sun Woo juga bisa dapeeeet banget. Pokoknya menyenangkan melihat Si bos digodain sama gadis imut itu. Sekali lagi, bikin gemes!  Yang pasti drama ini happy end dan aku mau banget rewatch drama ini.

Score: 9/10

Trailer :