Cuplikan Kisah:


"Ayah menemukan kami. Aku harus pergi. Jaga dirimu Woo Yeon!" 

Itulah kalimat terakhir Seung Hee, gadis SMA yang sedang merajut kisah manis dengan Woo Yeon. Tanpa tatap muka, gadis itu hanya meninggalkan untaian kata selamat tinggal lewat telepon genggam. Seung Hee menghilang dalam kegelapan malam. Woo Yeon pun tak tahu harus mencari kemana. Menuturkan kata perpisahan pun Ia tak diberi waktu. Gadis cinta pertamanya telah hilang!

Setahun berlalu, Woo Yeon tak pernah bisa lepas dari kenangan cinta pertamanya. Kini Ia telah lulus sekolah. Menyibukkan diri, Woo Yeon memilih berdagang bersama temannya. Tak pernah sekalipun terpikir untuk melanjutkan kuliah. Ia gerah bila harus berkutat dengan buku pelajaran.

Tak disangka, sebuah brosur mengubah segalanya. Brosur penerimaan mahasiswa baru dari universitas ternama. Seung Hee ada di sana! Brosur itu memajang foto gadis cinta pertamanya. Cinta pertama yang dulu lenyap tanpa menyisakan penjelasan berarti.

Woo Yeon bertekad untuk berjumpa kembali dengan Seung Hee.  Merajut ulang cinta kasihnya yang pernah hilang.  Hanya ada satu cara, belajar! Sungguh terdengar sangat konyol. Seorang pemalas yang dulu sering berkelahi dan bolos di sekolah berkeinginan masuk universitas nomor satu.  Namun, tak ada yang tak mungkin jika diperjuangkan dengan serius.

Belajar dan terus belajar, itulah yang dikerjakan Woo Yeon agar dapat masuk ke universitas yang sama dengan Seung Hee. Kini, dalam setiap waktu, pagi, siang, sore, malam selama berbulan-bulan di pikiran Woo Yeon hanya ada satu kata, belajar!

------

Woo Yeon akhirnya berhasil diterima di perguruan tinggi yang sama dengan Seung Hee. Namun,  hatinya justru terkoyak. Seung Hee kini telah memiliki kekasih.  Patah hati, marah, dan cemburu. Woo Yeon merasa jatuh ke bumi tanpa dapat menopang diri untuk berjejak. Cintanya hilang lagi!
 
Setelah beberapa hari merasakan derita cintanya, seketika pikiran  kacau Woo Yeon sirna. Ia dengan mata kepalanya sendiri melihat sebuah kenyataan yang mencengangkan. Ternyata masih ada secercah harapan untuk mendapatkan Seung Hee kembali! 

Bagaimana cara Woo Yeon menyambung kembali benang cintanya yang hilang ? 

Genre: melodrama

Cast : Kim Young Kwan (Woo Yeon) , Park Bo Young (Seung Hee)

Review:

Drama ini menyajikan cerita simpel yang manis. Kisah mengejar cinta pertama dengan berbagai rintangan dan cobaan. Menceritakan bagaimana seorang remaja yang beranjak dewasa merajut jalinan kisah asmara. Chemistry antara kedua pemainnya juga bagus banget. Si Jerapah dan si cebol. Aku suka sekali melihat akting mereka. Lucu dan manis.  

Walaupun bukan kategori drama happy end, banyak pelajaran berharga yang bisa diambil dari drama ini. Kegigihan memperjuangkan sesuatu dan ketabahan dalam menerima kenyataan menjadi point penting dalam cerita ini. "Love is all about timing" .

 Nice to Watch!

score: 7.5/10

trailer: